Minggu, 20 Januari 2013

19 to 20

Source: Google.com


Kemarin adalah hari dimana pekan UAS berakhir yeaahhh!! *salto* setelah beberapa minggu didera dan dicambuk oleh slide bahan dan soal yang tidak berprikesoalan akhirnya hidup gue kembali ceria seperti sedia kala. Mata kuliah yang terakhir gue kerjain itu adalah Pkn yang dimana gue sendiri nggak ngerti sama sekali, maklum setiap kuliahnya gue udah keburu bete duluan karena slide yang ditampilin sama dosennya itu banyak banget, ada kali satu pertemuan bisa 73 slide, alhasil lebih sering baca buku yang lain ketimbang merhatiin slide. Dengan ilmu pasrah gue ngerjain soal-soal tersebut dengan menggunakan logika kampret, biarin deh yang penting selesai sudah pekan-pekan biadab itu.

            Oia kemarin juga umur gue nambah, yah tanggal 19 Januari untuk yang sekian kalinya gue ngerasain yang namanya ulang tahun, kali ini yang ke-20 dan nggak kerasa juga umur gue udah segitu aja, padahal baru kemaren gue 17 tahun tapi tampang masih tetep muda kok #okesip. Malemnya, gue susah tidur karena siangnya keasyikan ngebo di kasur terlalu lama, sampai akhirnya tiba jam 12 hape gue bunyi terus nggak ada hentinya, beberapa macem ucapan dan harapan pun masuk ke inbox dan bbm gue, terima kasih teman-teman ternyata kalian masih inget sama hari berkurangnya jatah hidup gue di dunia ini *terharu* *elap mata*. Seiring bertambahnya umur, hidup gue pun nggak bisa sebebas kayak dulu lagi, meskipun gue masih suka main-main tapi tetep kuliah juga harus serius, maklum lah beban anak pertama itu lebih gede dan gue harus bisa mencapai semua cita-cita gue demi ngebahagiain ortu nantinya.

            Gue masih inget gimana dulu masa kecil gue yang masih bebas-bebasnya ngelakuin apa aja sesuka hati, minta ini itu aja langsung dibeliin walaupun dengan cara ngerengek dulu, kalo sekarang? Bisa kena omel hehehe. Buat masalah cinta sendiri aja dulu gue nggak terlalu peduli, masih inget gimana dulu waktu SD gue nembak cewe buat yang pertama kalinya dan berakhir si cewek itu nangis, entah mungkin tampang gue lebih nyeremin dari Golum, akhirnya gue minta maaf sama dia lewat telpon. Kalo sekarang? Masalah cinta gue lebih rumit, di hari spesial ini juga gue baru aja nerima kenyataan yang nggak ngenakin hati tentang someone, sedikit nyesek dan bikin gue harus ngejauh dari dia.

            Lah jadi cerita galau gini gue zzzz yah itu tadi sedikit cerita aja tentang pengalaman hidup gue dari yang masih kecil yang masih seenak udel sampai sekarang beranjak dewasa yang artinya sudah mulai memikul sebuah tanggung jawab yang besar, demi masa depan gue kelak. Gue rasa waktu berjalan cepet, tiba-tiba udah segini aja umur gue, yah ketika kita beranjak dewasa banyak hal-hal menyenangkan di masa kecil yang menghilang dan hanya bisa dikenang. Sampai nanti gue ceritain semua pengalaman tersebut ke anak-anak gue kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar