Kamis, 18 Oktober 2012

Starting



Welcome to my absurd blog! Disini tempat gue nulis segala macam kejadian-kejadian yang ada di kehidupan gue sehari-hari mulai dari bangun tidur, makan, boker kemudian tidur lagi, ya enggak lah. Oia tak kenal maka tak sayang, kalo emang jodoh pasti enggak akan kemana *apeuu* nama gue Bayu dan status gue sendiri sekarang adalah seorang mahasiswa random yang kuliah di IPB jurusan komunikasi. Lo semua pasti bakal bertanya-tanya deh, “loh emang ada yah jurusan itu di kampus pertanian?” atau yang lebih ekstrim, “ohh biar bisa komunikasi sama hewan dan tumbuhan yah?” yang jelas itu adalah pertanyaan ngaco dan lebih ngaco lagi kalo ada yang percaya hehehe. Jurusan yang gue ambil ini emang bukan yang ada di kampus pusat melainkan di kampus diplomanya IPB, enggak salah juga banyak orang yang belum pada tau.


Inilah penampakan dari gue sang mahasiswa random, yoi nggak? :p


Gue sendiri sekarang masih semester 3 dan
lagi asik-asiknya bergelut dengan tugas-tugas yang tidak berpriketugasan dari dosen-dosen yang tidak berprikedosenan. Awal gue nulis sendiri itu karena gue terinspirasi dari buku-bukunya Raditya Dika setelah gue baca dan isinya menarik, gue jadi pengen jadi penulis selain cita-cita gue yang laen yaitu membantu naruto mengalahkan Obito dan Madara Uchiha di Desa Konoha *oke abaikan*. Gue lalu memperbanyak wawasan gue dengan membeli buku-buku dari penulis laennya salah satunya yang belum lama ini gue baca dan bikin gue spechless itu adalah bukunya bang Alitt yang judulnya Skripshit itu yang menurut gue wajib buat dibaca untuk para mahasiswa/i yang ada di seluruh endonesah ini *tsahh.


Beberapa buku favorit gue yang recommended banget!


Mungkin udahan aja kali yah daripada nanti gue malah ngasih tips-tips yang engga-engga seperti contohnya “kiat jitu ngembat makanan kostan sebelah tanpa ketahuan” kan agak nyeleweng juga dari sifat gue yang cool, calm dan kuli ini. Bagi yang tertarik baca monggo silahkan, bagi yang engga juga no problem kok asal gue jangan disambit bata aja hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar